Selimut merupakan satu barang yang diperlukan saat tidur, apalagi saat udara dingin selimut lembut dan halus pasti bakal jadi teman setia yang menemani tidur sepanjang malam. Kintakun collection memiliki koleksi selimut berbahan flanel, dibawah ini beberapa kelebihan selimut kintakun flanel yaitu:

  1. Terbuat dari Benang Sintetis

Satu kelebihan selimut flanel dari kintakun collection yaitu bahannya dibuat dari 100% polyester, bahan ini terbuat dari benang sintetis sangat lembut dan halus jadi dipakai terasa nyaman di kulit.

  1. Bahannya dapat Menyesuaikan Tubuh

Kelebihan selimut flanel kintakun selain terbuat dari benang sintetis iyalah kemampuan thermophysical comfort, yaitu selimut mampu menyesuaikan dengan suhu tubuh. Jadi saat berada di suhu dingin, selimut dapat membuat hangat. Sebaliknya saat suhu cenderung panas, selimut dapat membuat tidur menjadi sejuk.

  1. Harga Terjangkau

Dengan material bagus dan bermacam keunggulan lain, selimut flanel kintakun bisa didapatkan dengan harga terjangkau dan tidak mahal. Jadi guna memperoleh selimut berkualitas tidak perlu mengeluarkan uang lebih.

 

Panduan Berbelanja Selimut

  1. Pilih Ukuran yang Pas

Tips yang paling sederhana ialah pilih selimut yang ukurannya dapat menutupi seluruh permukaan ranjang dengan lebar tambahan 3-5 cm dari luas kasur.

  1. Tentukan Materi atau Bahan yang Sesuai

Banyak pilihan bahan selimut di pasaran, beberapa di antaranya:

– Katun: selimut terbuat dari katun umumnya tahan berkali-kali, biasanya dipakai orang yang gampang alergi. Beratnya kain selimut katun tergantung jenis tenunannya, jadi hasilnya bisa ringan atau berat.

– Wol: adalah selimut yang berat, hangat, dan dapat sediakan proses isolasi panas yang tahan lama.

– Kasmir: terbuat dari kain sutra yang sangat halus dan lembut, jadi teksturnya yang lembut membuat Kasmir cukup banget dan tidak terlalu tebal ketika dipakai.

– Sintetis: biasanya dari akrilik, polyester, microfiber. Kelebihan dari selimut sintetis adalah teksturnya yang relatif nyaman dan hangat ketika dipakai harganya juga cenderung terjangkau.

 

Demikian tentang kelebihan selimut flanel kintakun, dan beberapa tips memilih selimut sesuai kegunaan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang ingin membeli selimut Kintakun.