Klub Liga Italia, AC Milan nampaknya mulai tak mengenal kata irit pada bursa transfer musim panas kali ini. AC Milan belum bisa berhenti dalam mendatangkan amunisi baru meski enam pemain anyar sudah mendarat di publik San Siro. Sejauh ini, AC Milan adalah klub Liga Italia terboros dengan menghabiskan 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun) untuk memboyong pemain incarannya.

Keenam pemain yang sudah menjadi bagian Il Diavolo Rosso ialah Olivier Giroud, Brahim Diaz, Sandro Tonali, Mike Maignan, Fikayo Tomori dan Fode Ballo Toure. Sebagaimana yang diketahui, Rossoneri tengah berupaya untuk memperbaiki kedalaman skuatnya. Proyek jangka panjang AC Milan yang perlahan membuahkan hasil membuat manajemen memandang optimis.

Stefano Pioli pada musiam ketiganya membesut Rossoneri diberikan guyuran dana fantastis untuk bisa memboyong pemain damabaannya. Namun seperti yang diwartakan oleh Corriere dello Sport , manuver ll Diavolo Rosso untuk mendapatkan pemain baru tak akan berhenti sampai enam pemain saja. Masih ada lima pemain yang masuk daftar gebetan atau yang ditaksir AC Milan pada bursa transfer musim panas kali ini.

Berikut daftar pemain incaran Rossoneri Gelandang asal Prancis ini menjadi bidikan Rossoneri selanjutnya. Pemain terpinggirkan Chelsea tersebut diproyeksikan untuk menjadi pesaing bagi Franck Kessie.

Masuknya Bakayoko ke AC Milan menjadikan kuartet idaman bakal terealisasi. 'TOKO BESI' adalah kuartet yang bakal dimiliki AC Milan. Toko Besi merupakan akronim dari Tonali, Bakayoko, Bennacer, dan Kessie.

Rossoneri memiliki peluang besar untuk menggaetnya, mengingat klub asal Milano itu memiliki hubungan bisnis yang baik dengan The Blues. Gelandang serang muda asal Kroasia, Nikola Vlasic masuk dalam daftar bidikan AC Milan. Kemampuannya untuk mengkreasikan serangan dinilai tepat untuk menjadi pesaing bagi Brahim Diaz di posisi trequartista.

Namun kabar yang beredar belakangan, gebetan Rossoneri ini mengindikasikan untuk menolak tawaran tim sekota Inter Milan. Lagi lagi sektor Centrocampista yang menjadi perhatian khusus AC Milan untuk mendapatkan asupan tenaga segara. Ialah Boubacar Kamara, gelandang 21 tahun asal Marseille yang jadi buruan Rossoneri.

Ia dapat menjadi saingan baru bagi Bennacer untuk mengemban tugas sebagai dobel pivot. Meskipun demikian, Marseille tak tergoda untuk melepas pemainnya itu meski mendapatkan iming iming seorang Rafael Leao. AC Milan menginginkan Digo Dalot untuk menjadi saingan bagi Davide Calabria.

Rossoneri sudah mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk peminjaman plus opsi permanan akhir musim. Namun sayang, hingga kini Setan Merah masih belum memberikan jawaban atas penawaran dari Rossoneri. Penyerang Santos 19 tahun, Kaio Jorge menjadi buruan selanjutnya AC Milan.

Belum puas mendatangkan Giroud, tim besutan Stefano Pioli itu bersaing ketat dengan Juventus untuk mendapatkan jasa Kaio Jorge. Bagi AC Milan, menggunakan jasa pemain asal Brasil bak sebuah tradisi. Banyak pemain asal Samba yang memperkuat Rossoneri seperti Ronaldinho, Kaka, Robinho hingga Pato.