Berikut live streaming konferensi pers terkait pesawat Sriwijaya Air rute penerbangan Jakarta Pontianak yang hilang kontak di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021). Juru bicara Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), Adita Irawati memastikan pesawat Sriwijaya Air hilang kontak. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Adita dalam program Breaking News tvOne , Sabtu (9/1/2021).

"Dipastikan lost contact ," katanya. Adita melanjutkan, berdasarkan informasi yang diterima pesawat tersebut kehilangan kontak di atas Kepulauan Seribu. Sedangkan untuk informasi lain soal jumlah penumpang hingga keberadaan pesawat, sekarang ini Kemenhub masih melakukan koordinasi dengan pihak pihak terkait.

Termasuk dengan Badan SAR Nasional dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi. "Kita akan memastikan semua informasi bersama Basarnas dan KNKT," tandasnya. Dijadwalkan akan hadir Menhub Budi Karya Sumadi, Kepala Basarnas Bagus Puruhito, Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono, Dirut AP II Muhammad Awaluddin, Dirut Airnav Indonesia M. Pramintohadi Sukarno, dan Dirut Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena.

Konferensi pers akan dilakukan malam ini sekitar pukul 19.15 WIB