Aktris papan atas asal Korea Selatan, Song Hye Kyo dikabarkan akan kembali bekerjasama dengan sutradara Lee Eung Bok di proyek terbaru mereka. Sebelumnya Song Hye Kyo pernah bekerjasama dengan Lee Eung Bok untuk drama populer Descendants of the Sun. Dilansir dari Newsen via Soompi, Kamis (22/7/2021), Song Hye Kyo telah memutuskan untuk membintangi drama mendatang besutan sutradara Lee Eung Bok.

“Sepengetahuan saya bahwa Song Hye Kyo membuat kesepakatan lisan untuk membintangi drama baru dengan sutradara Lee Eung Bok," kata perwakilan industri kepada awak media. Dia kembali mengatakan bahwa drama yang bakal dibintangi Song Hye Kyo yaitu bergenre thriller misteri. Sekedar informasi, sutradara Lee Eung Bok sebelumnya telah menangani beberapa drama hits seperti Goblin, Mr. Sunshine, dan Sweet Home serta drama populer yakni Descendants of the Sun pada 2016 lalu.

Saat ini, sutradara Lee Eung Bok sedang proses pengerjaan drama mendatang Cliffhanger yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Sementara itu, Song Hye Kyo sekarang tengah disibukkan syuting untuk Now, We Are Breaking Up yang akan tayang sebentar lagi di tahun ini. Setelah menyelesaikan syuting untuk drama tersebut, Song Hye Kyo akan langsung menuju ke The Glory, drama mendatang yang ditulis oleh penulis Descendants of the Sun dan penulis skenario Goblin, yaitu Kim Eun Sook.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.