Askara Parasady Harsono alias APH, suami penyanyi Nindy Ayunda, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Askara Parasady Harsono ditangkap oleh polisi di kediamannya, di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021) malam. Dalam penangkapan suami Nindy, diamankan barang bukti berupa psikotropika jenis Happy Five atau H 5, alat hisap narkotika, dan senjata ali ilegal merk Barata kalibar 3.65 beserta 50 butir peluru tajam.

Polisi mengungkapkan alasan suami Nindy mengonsumsi psikotripika lantaran ada beberapa faktor yang menguatkan. "Mungkin sekadar untuk happy happy atau mengalihkan situasi yang lagi terpengaruh dengan rekan rekan lainnya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo saat giat rillis penangkapan Askara Parasady Harsono, suami Nindy di kantornya, di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). Kemudian, Ady Wibowo menanyakan langsung alasan suami Nindy menggunakan psikotropika dan narkotika selama ini.

"Biar tenang," ucap Askara Parasady Harsono di waktu yang sama. Dalam pemeriksaan urin, Ady menegaskan kalau hasil pemeriksaan Askara adalah positif metapetamin dan amphetamine. "Menurut pengakuan APH, dia konsumsi psikotropika dan narkotika ini setahun belakangan ini," ungkap Ady Wibowo.

Lebih lanjut, Ady Wibowo mengatakan sejauh ini, Askara Parasady Harsono, suami Nindy mendapatkan psikotropika dari rekannya. "Menurut APH, ia mendapat barang tersebur dari rekannya yang dipanggil dut atau bahasa Indonesianya bro, yang sisapat itu rekannya dari Australia," ujar Ady Wibowo. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.